Inilah 7 Perilaku yang Disukai Wanita terhadap Pria


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
 Apa kabar semua ?! Malam ini, blog Belajar Ilmu akan membagi artikel yang berjudul Tujuh Perilaku yang Disukai Wanita Terhadap Pria. Konten ini, tentunya khusus untuk para pria yg memiliki istri. Bagi yg belum, sebaiknya jangan diterapkan. :-)

Menjaga keharmonisan dalam keluarga sangat penting. Apalagi bagi pasangan yang usia pernikahannya sudah lebih dari sepuluh tahun bahkan puluhan tahun lamanya. Membuat pasangan merasa nyaman dengan memberikan perhatian dan kasih sayang merupakan salah satu cara agar hubungan tetap langgeng.

Ada Tujuh Perilaku yang disukai wanita terhadap pria. Perilaku_perilaku tersebut bukanlah hal yang sulit dilakukan pria untuk wanita yang dicintainya. Semua pria (baca : suami) bisa melakukannya agar pasangan wanitanya (baca : istri) bahagia. Berikut penjelasannya di bawah ini :

1. Seringlah memanggil dia dengan kata "sayang"
 
Ini adalah bersifat verbal. Wanita manapun pasti senang dipanggil "sayang". Satu kata itu, dapat membuat hatinya terenyuh dan merasa selalu disayang. Ini cara memanggil pasangan yang romantis, dan dapat membuat hubungan selalu hangat.

 2. Berilah pujian kecil terhadap pasangan.
   
Sebagai seorang pria sudah semestinya memberikan pujian terhadap pasangannya. Misalnya memuji kecantikannya, rambutnya, atau penampilannya.

3.   Balas perhatiannya dengan mengucapkan "terima kasih".
   
Wanita pasti sering mengingatkan prianya untuk makan tepat waktu, waktu sholat, dan atau sekedar mengingatkan agar hati_hati dalam perjalanan. Perhatian kecil yang diperlihatkan wanita itu semestinya diapresiasi dengan ucapan " terima kasih" oleh pria.

4.    Responlah dia di saat memelukmu dari belakang.
   
Terkadang wanita menunjukkan rasa sayang dan rindunya dengan cara memeluk pria dari belakang. Perilaku yang harus diperlihatkan pria saat itu adalah memberi respon bahwa kami sangat senang dengan apa yang dilakukannya itu.

5.    Memegang erat tangannya saat berjalan_ jalan.
     
Disaat pria mengajak wanitanya jalan_jalan, pegang dan genggamlah tangannya. Perilaku yang sederhana ini dapat membuat wanita merasa nyaman dan terlindungi.

6.    Jadilah pendengar yang baik disaat dia curhat.
     
Wanita, ketika ada masalah kadang membutuhkan seseorang untuk curhat. Sebagai pria dengarkan dengan baik, beri tanggapan atau saran jika perlu. Sambung ucapannya jika terputus. Ini bertujuan untuk memastikan agar dia tahu, bahwa kamu sedang mendengarkannya.

7.    Belailah rambutnya disaat menasehatinya.
   
 Ketika wanita sedang marah, kesal, dan atau berbuat kesalahan. Nasehatilah dia dengan lembut sambil membelai rambutnya. Niscaya, hatinya akan luluh, dan menyadari kesalahannya.


Demikianlah postingan kali ini. Semoga bermanfaat  ^ _^

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Perpindahan Panas (Kalor) Dalam Kehidupan Sehari-hari

Pengertian Pendekatan, Strategi, Metode, Teknik, Taktik, dan Model Pembelajaran